AS Lakukan Uji Coba Nuklir Terbatas

WASHINGTON - AS, Kamis (6/12/2012), mengatakan, pihaknya telah melakukan sebuah uji coba Baca Lagi ...

Ini Dia Pidato Lengkap Pengunduran Diri Menpora...

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng memutuskan mengundurkan diri Baca Lagi ...

Laporkan Pemerkosaan, Wanita Ini Malah Diajak...

Kuala Lumpur - Wanita berusia 32 tahun di Malaysia ini nyaris diperkosa oleh teman masa kecilnya Baca Lagi ...

Jepang Perintahkan Tembak Jatuh Roket Korut

TOKYO - Pemerintah Jepang, Jumat (7/12/2012), mengeluarkan perintah untuk menembak Baca Lagi ...

Pembantaian Itu Menghantui Xia Shuqin Selama 75 Tahun

NANJING - Tiga perempat abad setelah tragedi pembantaian oleh Jepang di Nanjing Baca Lagi ...

Astaga Naga, Mahasisiwi Bugil?

Rabu, 19 Maret 2011, 02:08

Bugil di Hotel, Mahasiswi dan Pasangannya Digaruk

Tasikmalaya: Seorang mahasiswi digaruk jajaran Kepolisian Sektor Tawang saat razia penyakit masyarakat di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (22/2) siang. Sang mahasiswi sedang berduaan dengan pasangannya di sebuah kamar hotel melati. Saat bersamaan ditangkap juga seorang pegawai negeri sipil yang sedang berbuat mesum.

Mahasiswi dan pasangannya dipergoki petugas sedang tak menggenakan busana. Kedua langsung masuk kamar mandi dan mengenakan pakaian seadanya. Sementara di kamar sebelahnya, seorang yang mengenakan seragam PNS sedang berduaan dengan wanita bukan muhrimnya. "Saya bukan PNS hanya berpakaian seperti PNS saja," kata pelaku bernama Tata Subrata.

Operasi Pekat memang sudah menjadi agenda rutin Polsek Tawang karena angka kemaksiatan di Kota Santri ini cukup tinggi. Terbukti dari setiap operasi yang dilakukan, selalu mendapati pasangan yang bukan muhrim sedang memadu kasih baik di hotel maupun kosan. Lebih parahnya lagi, perbuatan mesum dilakukan juga pada siang hari bolong.

Wow, Mahasiswi Bugil di Depan Kampus

Surabaya: Seorang mahasiswi Universitas Kristen Petra Surabaya, Jawa Timur, berinisial FD diduga stres. Dia berjalan kaki di Jalan Siwalankerto--depan kampus, tanpa mengenakan sehelai benang pun, baru-baru ini.

Perbuatan yang dilakukan FD kontan membuat mahasiswa dan pengguna jalan geger. Mereka sama sekali tidak menyangka jika FD yang tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Desain Visual UK Petra angkatan 2010 melakukan tindakan tersebut.

Sejumlah orang yang ada di sana sempat mengambil foto saat FD melepaskan pakaian dan telanjang. Foto tersebut kini beredar luas melalui blackberry massenger (BBM).

Pihak keamanan kampus berusaha mengamankan FD di dalam pos. Namun aksi bugil mahasiswi itu terlanjur menjadi perhatian banyak orang.

"Awalnya seperti habis mandir. Rambut basah, masih mengenakan baju lengkap. Lantas di jalan, dia lepas celana panjang. Lepas celana dalam. Setelah itu dicopot semua, kaos dan BH-nya," ujar Zaenal, saksi mata.

Sejauh ini belum diketahui latar belakangi aksi telanjang bulat FD. Padahal, dia termasuk mahasiswi dengan nilai bagus dan tidak bermasalah di kampus. "IPK-nya baik," kata Jones Syaranamual, Pembantu Rektor III UK Petra.

Saat ini, kata Jones, pihak kampus telah memulangkan mahasiswi tersebut kepada orangtuanya. Namun sejauh ini pihak kampus belum mengambil langkah apapun terkait kasus tersebut.(ULF)

sumber : Liputan6

3 komentar:

  1. eh bukannya pergi ke kampus, malah pergi ke hotel, kasian sama orang tua neng...banting tulang peras keringat untuk membiayai kuliah anaknya..insaf

    BalasHapus